ANGGOTA PROFESI

SK PENGURUS DPW ATPETSI LAMPUNG

ASOSIASI TAX CENTER PERGURUAN TINGGI SELURUH INDONESIA (ATPETSI)

Karnila Ali  Tahun 2020

Pembinaan dan pengembangan Tax Center yang berada-berbasis di perguruan tinggi sebagai pelaksana untuk melaksanakan cita-cita yang terkandung dalam wadah ATPETSI yaitu satu-satunya wadah yang menghimpun Tax Center Seluruh Indonesia, berkewajiban:

  1. ATPETSI bersama-sama dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) membina seluruh Tax Center dalam pelaksanaan fungsi Tax Center di Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia.
  2. Membantu Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sebagai mitra kerja dalam melaksanakan tugas menyosialisasikan peraturan perundang-undangan perpajakan bagi masyarakat luas. Berperan aktif membantu masyarakat dan wajib pajak dalam melaksanakan kewajibannya dalam hal perpajakan secara: benar, jelas, lengkap, dan bertanggung jawab dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan menyelenggarakan kegiatan pendidikan, pelatihan, kursus, penelitian, konsultasi perpajakan, dan ikut serta public hearing dengan pihak-pihak terkait dalam hal perpajakan